| Expert system to optimize the best goat selection using topsis: Decision support system |
| Penerapan Metode Algoritma Djikstra Dan Klasifikasi Bayesian Sebagai Kecerdasan Buatan Pada Game Bujang Beji Adventure |
| Analisis User Experince pada Game Bujakng Nyangko mengunakan Metode Cognitive Wolktrough |
| ANALISIS PERSEDIAAN INVENTORY DENGAN C4.5 DAN PREDIKSI HARGA INVENTORY BERBASIS TIME-SERIES DI KAFE XXX |
| RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY PADA TUMBUHAN DENGAN METODE MARKERLESS UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA PENGENALAN DI BALITKABI |
| Analisis Perbandingan Teknik 3d Rendering Cycles Render Dan Radeon Pro Render Pada Software Blender |
| IMPLEMENTASI IMPLEMENTASI METODE SAW DAN WP PENENTUAN POSISI PEMAIN SEPAK BOLA |
| PENERAPAN METODE ALGORITMA SHUFFLE RANDOM PADA GAME 2D PERTUALANGAN PEMUDA DESA |
| PENERAPAN METODE FORWARD CHAINING PADA APLIKASI PEMILIHAN KAMPUS DI KOTA MALANG BAGI CALON MAHASISWA |
| IMPLEMENTASI FUZZY LOGIC PADA PERILAKU NPC (NON PLAYER CHARACTER) DALAM TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PADA GAME MLIJO 2D BERBASIS MOBILE |
| Turn Based Strategy Game Perang Komando Dengan Metode Finite State Machine Pada Karakter Musuh |
| Perbandingan Metode K-Means Euclidean Distance Dan Manhattan Distance Pada Penentuan Zonasi Covid-19 Di Kabupaten Malang |
| Analisis User Experience Pada Augmented Reality Organology Menggunakan User Experience Questionnaire (Ueq) |
| K-Nearest Neighbor method for detecting egg quality conditions using Raspberry Pi |
| Implementasi Behavior Tree Pada Perilaku Npc Di Game Sidescroller |
| PENERAPAN METODE FORWARD CHAINING PADA APLIKASI PEMILIHAN KAMPUS DI KOTA MALANG BAGI CALON MAHASISWA |
| Implementasi Algoritma Collision Detection Dan Finite State Machine Untuk Karakter Musuh Pada Game Bertipe Metroidvania |
| WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI ADMINISTRASI BAGI TENAGA ADMINISTRASI MELALUI MAIL MARGE DI MADRASAH MIFTAHUL ULUM LAMBANGSARI |
| PEMODELAN INTERAKSI ANTIMICROBIAL PEPTIDE (AMP) PROTEIN REKOMBINAN ACHATINA FULICA MKAFGLU1 SEBAGAI CANDIDAT ANTIMICROBIAL AGENT TERHADAP BIOFILM CANDIDA ALBICANS |
| PERBANDINGAN METODE K-MEANS EUCLIDEAN DISTANCE DAN MANHATTAN DISTANCE PADA PENENTUAN ZONASI COVID-19 DI KABUPATEN MALANG |
| Molekuler In Silico, Analisis Fungsional, dan Evaluasi Beta-Glukanase dari Pustaka Ekspresi Metagenomik sebagai Kandidat Antibiofilm Candida |
| ANALISIS USER EXPERIENCE PADA AUGMENTED REALITY ORGANOLOGY MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ) |
| TEKNOLOGI DIGITAL SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI DESA (SINPADES) DENGAN PENERAPAN QR CODE DAN BIG DATA BERBASIS DECISION SUPPORT SYSTEM |
| Molekuler In Silico, Analisis Fungsional, dan Evaluasi Beta-Glukanase dari Pustaka Ekspresi Metagenomik sebagai Kandidat Antibiofilm Candida |
| DAMPAK IMPLEMENTASI MBKM PADA KINERJA TENAGA PENDIDIK DI PRODI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PGRI KANJURUHAN MALANG |
| SIEDAK PRODI (SISTEM INFORMASI E-DOCUMENT AKREDITASI PROGRAM STUDI) |
| PENERAPAN SIMPEL GAME ARTIFICIAL INTELLIGENCE NON PLAYER CHARACTER |